Life Without Limits : Tanpa Lengan dan Tungkai Aku Bisa Menaklukkan Dunia

                   
Tentang Buku
Judul Buku : life Without Limits : tanpa lengan Dan tungkai aku bisa menaklukkan dunia
Penulis : Nick Vujicic
Penerjemah : P. Herdian Cahya Khrisna
Penerbit : PT Gramedia pustaka utama
Tebal halaman : 259
Perwajahan isi : Rahayu Lestari


Life Without Limits adalah buku inspiratif yang ditulis oleh orang biasa. Nick Vujicic, yang terlahir tanpa lengan dan tungkai, mengatasi cacat tubuhnya dengan menjalani kehidupan yang tidak hanya mandiri , tetapi kaya dan juga penuh teladan bagi siapapun yang mencari kebahagiaan abadi. Pesan utamanya : tujuan terpenting siapapun adalah menemukan tujuan hidup , terlepas dari kesulitan apa pun atau rintangan apa pun yang sepertinya mustahil di lalui.

Nick menceritakan cacat fisik dan pertempuran emosi yang dialaminya saat berusaha mengatasi keadaannya​ semasa kecil, remaja dan menjelang dewasa muda. Dia berbagi tentang bagaimana imannya terhadap Tuhan menjadi sumber kekuatan utamanya dan menjelaskan bahwa begitu dia menemukan tujuan kehidupan (menginspirasi orang lain untuk menjadikan kehidupan mereka serta dunia lebih baik) dia mendapatkan kepercayaan diri untuk membangun kehidupan tanpa batas yang produktif dan membawa berkah.

Nick Vujicic adalah pembicara motivasi dan direktur organisasi nirlaba Life Without Limbs. Dia lama bermukim di Australia dan kini tinggal di selatan California.

Kelebihan buku
Karena Nick adalah penganut agama Kristen, jadi buku ini mengandung unsur ke-kristenan di dalamnya, namun buku ini dapat di baca banyak kalangan karena buku ini mengandung banyak motivasi yang membangun.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

sumbangsihku untuk Indonesia